23 Juni 2009

BISNIS ONLINE = PENIPUAN…???

Pernahkah Anda berfikir bahwa Bisnis internet = penipuan? Atau Bisnis online = MLM?

Bisnis online? Apa saja sih bisnisnya? Bisnis di Internet mana sih yang benar alias tidak menipu? Ini inti pertanyaan saya dan juga mungkin pertanyaan kita semua.

Anda tahu perusahaan-perusahaan RAKSASA ini ?

* Dell (pembuat komputer terbesar #3 di dunia, USA) ** eBay (balai lelang online terbesar, USA) * New York Times (raksasa surat kabar, USA) * Old Navy (raksasa pakaian / textil, USA) * SONY (raksasa elektronik, Japan) * Sports Authority * Staples * USA Today * Google * Yahoo * Microsoft * Friendster Ya mereka adalah perusahaan-perusahaan yang sukses di Dunia Maya alias Internet, bagaimana dengan peluang kita ?

Yang jadi masalah hanyalah : bagaimana caranya? Bagaimana memanfaatkan internet sebagai ladang bisnis yang menjanjikan? Bagaimana menciptakan website yang bisa membantu Anda berbisnis? Bagaimana cara memanfaatkan waktu luang Anda dengan efektif dan terbukti menghasilkan uang, walau dengan modal terbatas ?

Solusinya? Belajar! Pelajari hal-hal tersebut di atas,dan mulailah bekerja! Jangan hanya bermimpi di siang hari. Pelajari dari sekarang cara-caranya. Belajar adalah langkah pertama yang perlu Anda lakukan. Jangan ragu luangkan banyak waktu, uang dan tenaga untuk belajar. Jika tidak, Anda justru akan rugi mengeluarkan berkali lipatnya.

Temukan solusi yang tepat untuk bisa mendapatkan uang melalui internet, temukan jawaban nya disini.

Bagaimana komentar anda?

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa komentarnya ya....